Rabu, 21 Desember 2011

Mata Kuliah Multimedia Pendidikan Matematika

Guys, kali ini saya akan memperkenalkan salah satu mata kuliah yang saya kontrak dalam perkuliahan di Jurusan tempat saya menimba ilmu. Nama mata kulia ini adalah Multimedia Pendidikan Matematika. Mata kuliah ini termasuk kedalam mata kuliah pilihan. Kenapa saya memilih mata kuliah ini? karena sayan merasa cukup berbakat dalam mata kuliah ini..hahaha (penting :D)
Nih, dskripsi mengenai mata kuliah ini yang saya dapat di dalam silabus UPI:
Multimedia Pendidikan Matematika (kode mata kuliah: MT 415) merupakan mata kuliah yang dimaksudkan untuk memberi pengetahuan dan pengalaman tentang berbagai konsep yang merupakan pengantar mengnai komponen media digital.Mata kuliah ini memiliki beban 3 sks dan memiliki mata kuliah prasyarat yaitu Program Komputer (MT 312).
Dalam mata kuliah ini mahasiswa memperoleh 4 beban tugas diantaranya adalah:
  1. Tugas Power Point (media pembelajaran interaktif)
  2. Tugas Photo Editing
  3. Tugas Video Editing, dan
  4. Tugas Blog
Hasil pekerjaan saya akan saya posting dalam postingan berikutnya.. see ya!

0 komentar:

Posting Komentar